INFORMASI BERBELANJA

  1. Pilih produk yang kamu inginkan lalu klik “BELI”
  2. Produk tersebut akan masuk secara otomatis ke keranjang belanja kamu sehingga kamu dapat melanjutkan untuk berbelanja produk lainnya. Jika kamu ingin melihat detail dan menyelesaikan pesanan Anda, klik tombol keranjang belanja yang berada di posisi kanan atas layar.
  3. Pada halaman detail pesanan, pastikan pesanan sudah sesuai dengan yg anda pesan, klik “Checkout Sekarang” untuk memproses ke langkah selanjutnya.
  4. Kamu akan di arahkan ke halaman “Checkout” untuk mengisi formulir data diri. Isi form dengan benar dan teliti.
  5. Pada langkah ini kamu akan di minta untuk melengkapi alamat pengiriman. Mohon memasukkan alamat pengiriman dengan detail lalu klik “Lanjutkan ke Pembayaran”
  6. Pilih metode pembayaran, lalu klik “Konfirmasi” untuk menyelesaikan Pesanan
  7. Setelah proses pesanan selesai, kamu akan mendapatkan konfirmasi pesanan

Selama status kamu masih di konfirmasi dan belum di status shipped maka kami dapat berkoordinasi dengan Seller untuk mengembalikan uang kamu.

Kamu dapat melihat status order di dalam akun kamu. Cukup log in dan masuk ke “pesanan”, seluruh sejarah transaksi yang pernah kamu lakukan di uwitan.com akan tercantum di dalam akun kamu.

Kamu dapat melacak pesanan dengan log in ke dalam akun kamu dalam website kami. Kamu juga dapat melacak pesanan dengan menghubungi customer service kami.

INFORMASI PEMBAYARAN

Kamu dapat melakukan pembayaran melalui ATM, mobile banking, atau transfer tunai

BCA

Nomor Rekening : 1200419622
a/n Aji Akbar Titimangsa

Bank Mandiri

Nomor Rekening : 1370005005638
a/n Aji Akbar Titimagsa

Bank Negara Indonesia

Nomor Rekening : 0125599716
a/n Aji Akbar Titimangsa

CATATAN PENTING:
Harap melakukan transfer maksimal 1 x 24 jam setelah pemesanan, jika tidak maka transaksi akan dibatalkan. 

Tim uwitan.com tidak akan pernah meminta kamu untuk berbagi rincian kartu kredit, informasi rekening atau password kamu melalui email atau melalui telepon.

uwitan.com tidak mengumpulkan atau menyimpan informasi detail kartu kredit ataupun rekening bank kamu. Akan tetapi, kami akan tetap memantau dan meninjau setiap transaksi yang masuk demi mengidentifikasi jika ada situasi yang berpotensi penipuan dan mengambil langkah perbaikan segera untuk mengurangi / membatasi kerusakan yang disebabkan / kemungkinan disebabkan dari hal yang sama.

Transaksi yang gagal dapat disebabkan oleh berbagai hal. Dimohon untuk melakukan pengecekan terhadap hal-hal dibawah ini:

  1. Informasi rekening bank telah diberikan secara akurat. Contoh: Detail akun, alamat penagihan, password (untuk internet banking)
  2. Koneksi internet kamu tidak terganggu pada saat proses pembayaran

Jika akun kamutelah terdebit setelah pembayaran gagal, dimohon untuk menghubungi tim customer service kami di [email protected] untuk semua pertanyaan dan klarifikasi lebih lanjut mengenai pernyataan di atas.

Semua transaksi yang berhasil akan menerima email konfirmasi. Jika kamu belum menerima konfirmasi pemesanan/invoice melalui email, kamu dipersilahkan untuk mencoba melakukan pemesanan kembali. Jangan ragu untuk menghubungi tim customer service kami di 082226914890 / 08563553906 atau melalui email di [email protected]

INFORMASI PENGIRIMAN

Wilayah pengiriman kami adalah Yogyakarta. Kami tidak memungut biaya tersembunyi karena semua pembayaran terlampir secara transparan di halaman produk dan invoice yang kamu terima. Untuk pengiriman diluar area Yogyakarta tidak mendapatkan garansi dalam bentuk apapun, hal ini diluar dari tanggung jawab uwitan.com sehingga apabila terdapat kendala dalam bentuk apapun merupakan tanggung jawab customer.

Untuk produk yang tersedia dalam stok akan dikirimkan oleh pihak Seller melalui partner ekspedisi kami dalam jangka waktu 4-14 hari kerja.

Meskipun kami mencoba untuk memastikan bahwa produk yang kamu pesan dapat kamu terima dalam jangka waktu pengiriman yang sudah dijanjikan, keadaan darurat dapat menunda waktu pengiriman. Untuk kasus ini, kamu tidak perlu khawatir. kamu dapat langsung menghubungi kami untuk update terbaru mengenai pengiriman pesanan kamu jika kami belum menghubungi kamu terlebih dahulu.

Untuk pre-order, waktu pengiriman diperkirakan hingga 4-6 minggu. Harap diketahui bahwa Seller tidak akan dapat mengirimkan produk pre-order lebih awal dari waktu yang telah ditunjukkan.

Untuk custom produk, waktu pengiriman diperkirakan hingga 6-8 minggu. Harap diketahui bahwa Seller tidak akan dapat mengirimkan produk pre-order lebih awal dari waktu yang telah ditunjukkan. Khusus untuk custom produk ada kemungkinan produk akan dikirim melebihi dari waktu perkiraan pengiriminan tergantung banyaknya jumlah pemesanan.

Pengiriman produk akan dilakukan dalam jangka waktu maksimal 7 hari kerja setelah konfirmasi pemesanan. Partner ekspedisi kami tidak melakukan pengiriman di hari Libur.

1 – 3 hari sebelum dilakukannya pengiriman, telp otomatis uwitan.com akan menghubungi kamuuntuk mengatur jadwal pengiriman dan memastikan Anda berada di tempat pada waktu kami mengantarkan barang. Jika secara tiba-tiba kamu diharuskan berada di tempat lain pada waktu pengantaran barang yang sudah dijanjikan, maka kamu dimohon untuk segera menghubungi tim customer service kami sehingga jadwal pengiriman baru dapat segera dibuat.
Keterlambatan pengiriman produk?

Untuk keadaan darurat tertentu, dapat terjadinya kemungkinan penundaan waktu penyerahan produk di hari yang kami telah sepakati. Kami tidak akan bertanggung jawab atas situasi tidak terduga dan di luar kendali yang menyebabkan penundaan penyerahan produk. Mengenai keterlambatan ini, kami akan berupaya memberikan informasi kepada kamu dan membicarakan alternatif sesuai dengan kesepakatan bersama.

Partner ekspedisi kami melakukan penyerahan produk di hari Senin-Sabtu. Hari Minggu dan hari libur tidak termasuk.

Kamu dapat menanyakannya langsung kepada tim customer service kami melalui telepon di 082226914890 / 08563553906 atau melalui email di [email protected]

Kami bekerjasama dengan Seller terbaik dan kami juga memastikan bahwa produk tersebut sesuai dengan standar yang telah kami terapkan hingga saat kamu menerima produk. Jika kamu menerima produk dalam keadaan rusak (kerusakan seperti yang didefinisikan di situasi pada pertanyaan sebelumnya), kamu dipersilahkan untuk menginformasikan hal ini kepada customer service kami dengan segera. Jika Anda melihat masalah datang dalam jangka waktu 30 hari, silakan menghubungi kami di nomor customer care kami atau melalui email ke [email protected]

Tim kami dan Seller akan menilai kerusakan dan menginformasikan kembali kepada kamu dalam waktu maksimal 2×24 jam pada hari kerja dengan sebuah solusi. Kami akan melakukan penggantian terhadap produk tersebut atau mengambil tindakan korektif lainnya untuk memecahkan masalah sesuai dengan kesepakatan bersama.

Pada saat tim partner ekspedisi kami tiba di lokasi yang dituju, maka kamu akan diminta untuk mengisi sebuah formulir penerimaan dimana di dalam formulir tersebut kamu akan diminta untuk melakukan pengecekan sesuai dengan hal-hal berikut:

  1. Apa spesifikasi produk sama dengan yang ditampilkan di website? Warna, kualitas, ukuran, penampilan dan stabilitas?
  2. Apakah kayu terdapat retak, lecet, cacat, berlubang, atau rusak pada bagian sambungan?
  3. Apakah kain sobek, jahitan rusak, bernoda?

Anda dapat menggunakan checklist tersebut untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan produk dalam keadaan sempurna dan sesuai dengan ekspetasi kamu.

PENGEMBALIAN ATAU RETUR

Jika kondisi produk tersebut dalam kondisi baik dan tidak mengalami kerusakan. Maka kamu dapat melakukan pengembalian dan penukaran produk selama tidak melebihi 30 hari dari hari kami mengantarkan produk.

Untuk mengembalikan produk, kamu dapat langsung menghubungi tim customer service kami, kemukakan alasan Anda mengenai pengembalian produk serta lampirkan 2 buah foto agar tim kami dan Seller dapat menganalisa kondisi produk tersebut. Kami akan memproses dan menganalisa kondisi produk tersebut dalam jangka waktu 2 x 24 jam kerja. Setelah itu, kami akan menghubungi kamu untuk mengatur jadwal pengambilan produk. Jadwal pengambilan produk akan dilakukan maksimal 7 hari setelah kami mengkonfirmasikan kepada kamu mengenai hasil analisa produk yang dilakukan oleh pihak Seller dan tim kami.

Jika kamu berubah pikiran atas produk yang sudah kamu beli, uwitan.com akan memberikan  kemudahan untuk Anda menukarkan produk yang kamu beli dengan syarat dan ketentuan berikut:

  • Permintaan pengembalian/pembatalan pesanan dapat dilakukan jika tidak melebihi jangka waktu 30 hari.
  • Kami akan berkoordinasi dengan Seller kami untuk mengembalikan 100% uang Anda jika status order kamu masih menunjukkan “Order Confirmed” atau “In Process” dan produk belum terkirim ke alamat kamu.
  • Jika produk sudah kamu terima dan kamu berubah pikiran dalam waktu 30 hari setelah produk diterima, kamu dapat mengajukan permintaan pembatalan pesanan dengan mengirimkan email kepada tim customer service kami di [email protected] Tim customer service kami akan dengan senang hati membantu kamu memproses pembatalan tersebut.

Jika kamu tidak merasa cocok dengan produk yang sudah kamu terima, maka kamu dapat mengembalikan produk tersebut dan kami akan memberikan kredit toko yang kamu dapat gunakan untuk semua produk di uwitan.com. Jika terdapat selisih dalam harga, maka diharapkan bahwa kamu membayar selisihnya, namun jika kredit toko yang kamu terima lebih banyak, maka kamu dapat menggunakannya untuk membeli produk lainnya.

Jika pesanan yang kamu terima belum lengkap, mohon informasikan kepada tim partner logistik kami mengenai hal tersebut. Jika kamu menyadarinya setelah tim partner logistik kami meninggalkan tempat kamu, maka segera menghubungi tim customer service kami melalui telepon atau dengan mengirimkan email ke [email protected] sehingga kekurangan produk akan segera diproses oleh tim customer service beserta Seller kami agar dikirimkan alamat kamu.

Jika kamu menerima produk yang tidak kamu pesan, maka kamu dimohon untuk segera menginformasikan mengenai hal ini kepada tim partner logistik kami. Jika kamu menyadarinya setelah tim partner logistik kami meninggalkan tempat kamu, maka segera menghubungi tim customer service kami di melalui telepon atau dengan mengirimkan email ke [email protected]

Pembayaran pengembalian barang di uwitan.com bisa dikenakan ke pembeli atau dari pihak kami tergantung permasalah atau alasan pengembalian barang.

Kriteria pengembalian kondisi produk adalah produk berada dalam kondisi yang sama seperti pada saat produk diterima oleh kamu. Partner ekspedisi kami akan meminta kamu mengisi formulir serupa dengan formulir yang kamu isi pada saat menerima produk tersebut.

Kami akan melakukan analisa terhadap kerusakan barang tersebut, apabila kerusakan disebabkan oleh kecacatan dalam proses manufaktur maka kami akan melakukan tindakan berikut:

  • Jika kerusakan yang disebabkan oleh kecacatan dalam proses manufaktur terjadi dalam kurun waktu tidak lebih dari 30 hari sejak kamu menerima barang, maka costumer service kami berkoordinasi dengan pihak Seller untuk menggantinya dengan produk yang baru.
  • Jika terjadi kerusakan yang disebabkan oleh kecacatan dalam proses manufaktur dalam kurun waktu yang ditentukan oleh Seller kami, maka kami akan berkoordinasi dengan pihak Seller untuk memproses pengembalian produk tanpa biaya tambahan.

Ada pertanyaan yang belum terjawab?