fbpx
Living Room Idaman

Living Room Idaman ala Uwitan

Ciri rumah yang “hidup” itu memiliki living room sesuai keinginan. Sebab, ia menjadi pusat aktivitas dan sumber kekuatan penghuninya untuk jalani aktivitas sehari-hari.

Living room adalah family hub, di mana semua kegiatan dan lalu-lalang setiap penghuni akan terlihat. Di sini, mereka bisa bertemu, saling sapa, bercengkrama, ngobrol, hingga melakukan aktivitas hiburan (bermain, nonton bersama, karaoke, dll.). Dengan demikian, tak jarang, orang menganggap bahwa peran living room dalam kehidupan sehari-hari kita itu sangatlah penting. Suasana living room bisa mewarnai semangat atau mood kita sehari-hari.

Oleh karena saking sentralnya peran living room dalam kehidupan sehari-hari, banyak orang rela mengeluarkan uang lebih demi menciptakan living room sesuai keinginan. Ini ditujukan untuk menjaga keharmonisan, kedekatan dan keakraban semua anggota keluarga, sehingga dapat berdampak pada spirit motivasi hidup. Tentu saja, ini bisa berpengaruh pada produktivitas dan prestasi kita sehari-hari.

Guna menunjang nuansa living room yang sesuai dengan aspirasi penghuninya, maka kita perlu secara cermat mendesain living room sebagaimana diinginkan. Uwitan memiliki 8 ide bagaimana menciptakan living room sesuai dengan keinginan, yakni agar kita bisa lebih intim, contoh untuk rebahan sehingga lebih santuy, menghadirkan kehangatan, solid dan compact dengan fungsi ruang lain, klasik atau vintage, artistik nan indah, dan lebih terbuka.

#1 Intimate Living Room

Kita bisa menghadirkan nuasa romantis di dalam rumah dengan modal kejelian memilih jenis furnitur yang pas di area living room. Uwitan memiliki solusi satu paket intimate living room, yang terdiri dari ini terdiri dari Harumi Sketsel Rattan, Cakra Arm Chair 1 Seater, Cakra Mini Round Table, 2 x 2 Bookcase, dan Box Rotan M. Barangkali, intimate living room Uwitan ini cocok bagi pasangan muda, yang luas ruang keluarganya tidak terlalu besar. Selain itu, dengan karakterstik desain yang lebih sederhana, ini menciptakan suasana kedekatan dalam ruang interaksinya.

#2 Living Room for Santuy

Bila Teman Uwitan suka ruang tengah yang bernuansa santai, maka living room pun bisa dikelola dengan model furnitur yang cocok. Uwitan punya produk sofa dengan ukuran yang cukup luas dan lebar, sehingga Anda sewaktu-waktu bisa rileks. Posisi meja yang berada di tengah-tengah, ini dapat menyimpan majalah, gadget, buku, kopi ataupun makanan ringan, sehingga suasana rumah makin santuy. Fungsi cermin ditempatkan di belakang sofa agar kita jadi mudah untuk merapikan diri, bila sewaktu-waktu harus bergegas. Paket living room Uwitan ini terdiri dari Single Sofa 196, Alana Coffee Table, Alana Mirror Natural Large, dan lainnya.

#3 Warm Living Room

Warm living room ialah suasana ruang tengah yang dirancang dengan warna lebih terang, natural, koleksi furnitur yang nyaman dilihat, dan penuh hiasan aksesoris. Cahaya matahari yang mudah masuk ruangan, bisa menambah living room kian hangat. Agar nuansa kehangatannya lebih kuat, maka pilihan furnitur yang tepat bisa sangat menentukan. Paket living room Uwitan ini terdiri Cakra Arm Chair 3 Seater, Cakra Arm Chair 1 Seater, Sofa Dining Table, Kinata Hanger Shelf Natural White, Standing Mirror White, dan lainnya.

#4 Solid Living Room

Kadangkala, karena keterbatasan ruang, posisi living room sering bercampur dengan fungsi ruang yang lain. Untuk itu, kita dituntut agar lebih cermat merancang living room, sehingga tampak solid dengan bagian lain. Paket living room Uwitan untuk ini adalah Darish Sofa Red, 3 x 1 Drawer Solid Natural, Brianna Drawer 22 Kaca Rotan, Rak Dinding Panel Natural White, Rak Dinding Rumah Natural White, Lemari Kaca Kecil Natural, 5 Stripe Chair Natural, dan lainnya. Melihat gambar di bawah ini, kita menyaksikan bagaimana tata kelola ruang menjadi lebih compact dan solid.

#5 Fabulous Vintage Living Room

Adanya koleksi furnitur yang jadul (old-fashioned) seringkali bisa menambah kesan living room lebih bernilai. Ia akan menampilkan sisi unik dari koleksi furnitur, sehingga ruang tengah pun menjadi tampak penuh estetika dan kenangan. Tak jarang, banyak orang ingin menampilkan nuansa nostalgia pada area living room-nya. Paket living room Uwitan ini terdiri dari Cakra Arm Chair 1 Seater, Cakra Arm Chair 3 Seater, Sofa Dining Table, New Sketsel Large Natural, 1 x 2 Drawer Rangka Natural, Box Rotan M, dan lainnya.

#6 Living Room for Meeting Space

Untuk sebagian orang yang workaholic atau punya jiwa wirausaha tinggi, setiap tempat bisa disulap menjadi ruang meeting. Tak terkecuali living room. Apakah living room bisa diatur berfungsi menjadi meeting space? Ya, ini sangat memungkinkan. Hal ini tergantung pada kecermatan Teman Uwitan dalam menata ruang dan memilih furnitur yang tepat agar sesuai dengan kebutuhan meeting Anda. Kami menawarkan paket living room Uwitan yang terdiri dari Alana Sofa 3 Seater, 3 x 1 Drawer Solid Natural, Rumah Kucing Tingkat, Sliding Credenza, 1 x 3 Drawer Rangka Natural, Wooden Snack Box Full Natural, dan lainnya.

#7 Artistic Living Room

Untuk Teman Uwitan penyuka hal-hal artistik, living room pun dapat dikelola menjadi tempat laiknya galeri seni. Kita bisa memilih jenis kursi, meja dan aksesoris yang punya nilai artistik. Di sini, living room Uwitan memiliki inspirasi koleksi furnitur yang menarik yakni Cakra Arm Chair 3 Seater, Cakra Arm Chair 1 Seater, Sofa Dining Table, Kinata Hanger Shelf Natural White, Standing Mirror White, dan lainnya.

#8 Open Living Room

Open living room adalah ruang keluarga yang didesain dengan konsep pencahayaan terang, koleksi furnitur natural dan aliran udara mudah keluar-masuk. Banyak orang menyukai open living room agar mudah berinteraksi dengan alam. Untuk itu, tak jarang, area living room ini kerap berdekatan dengan taman atau halaman depan rumah. Paket living room Uwitan ini terdiri dari Single Sofa 196, Alana Coffee Table, Bistro Rattan Chair, Rotan Ikan, 1 x 3 Drawer Rangka Natural, Sliding Credenza, dan aksesoris lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *