Kursi Rotan Uwitan: Ringan & Nyaman

9 Kursi Rotan Uwitan yang Bisa Menambah Cantik Dekorasi Rumahmu

Kursi rotan Uwitan memiliki keunggulan tersendiri untuk membantu kamu dalam mendekorasi rumah. Keunggulannya terlihat dari bahan dan desain. Dari sisi bahan, rotan dinilai lebih sustainable dan ringan. Lalu, dari sisi desain, mayoritas kursi berbahan rotan itu klasik dan artistik, sehingga tetap nyaman bila digunakan. Dengan demikian, kayu rotan Uwitan bisa menjadi pilihan alternatif untuk mempercantik rumahmu.

Ada dua kategori kursi rotan Uwitan yaitu full rattan dan perpaduan dengan bahan lain (combined material). Pertama, full rattan ialah kursi yang semua komponen pembuatannya terbuat dari rotan. Dengan kata lain, rotan menjadi material utama kursi (single material). Kedua, combined material adalah kursi rotan Uwitan yang dipadukan dengan material lain agar terlihat dinamis. Umpamanya, kursi rotan Uwitan yang frame-nya besi dan dudukannya adalah rotan serta dilapisi bantal busa.

Salah satu pilihan untuk mempercantik rumah adalah menggunakan kursi rotan Uwitan yang full dari bahan tersebut. Mengapa? Kursi ini terlihat klasik dan classy bila kita simpan di ruang keluarga, tamu ataupun teras. Ia akan tampil unik. Desain yang unik dan klasik, tetap menghadirkan kenyamanan sehingga betah duduk. Bahannya yang ringan, membuat kamu mudah untuk menggeser sesuai kebutuhan. Meskipun bahannya ringan, kursi rotan Uwitan dinilai relatif awet.

9 Kursi Rotan Uwitan

Yang kamu perlu ketahui, kami memiliki 9 jenis kursi rotan Uwitan yang material utamanya adalah rotan atau tidak dikombinasikan dengan material lain. Mengapa? Bagi kamu yang suka mendekorasi rumah yang minimalis, cantik dan klasik, kursi rotan Uwitan bisa menjadi pilihan koleksi menarik. Apa saja? Yuk kita cek satu per satu.

1. Kursi Rotan Leora Arm Chair

Leora Arm Chair

Dengan konsep memiliki sandaran lengan (armchair), Leora Arm Chair dinilai sebagai kursi rotan Uwitan yang cocok untuk suasana santai. Bisa ditempatkan di ruang tamu, keluarga ataupun teras rumah. Ditempatkan di ruang tamu, ini bisa menjadi pilihan untuk menyambut tamu yang datang, sehingga menghadirkan suasana kehangatan. Di ruang keluarga, Leora bisa kamu gunakan sebagai kursi santai sambil nonton televisi. Dan di teras, kursi ini nyaman sebagai teman nongkrong.

2. Kursi Kintamani Rattan Chair

Kintamani Rattan Chair

Didesain atraktif dan tanpa sandaran lengan (side chair), Kintamani ini akan terlihat unik dan cantik untuk mendekorasi ruang tamu, keluarga ataupun teras rumah. Pada ruang tamu, kursi rotan Uwitan ini bisa menjadi additional chair bila kursi utama telah penuh diduduki oleh kerabat. Di ruang keluarga, kamu bisa memilih kursi rotan Uwitan ini sebagai kursi santai yang nyaman untuk menonton televisi. Dan, di teras rumah, kursi ini bisa menambah kesan elegan pada dekorasi beranda. Selain itu, ia juga sangat cocok untuk dining chair ataupun menjadi office chair yang rileks di rumah. Bahannya yang ringan bisa kamu gunakan sesuai keinginan.

3. Kursi Rotan Akar High Chair

Akar High Chair

Kamu memiliki minibar di rumah? Mengusung konsep laiknya barstool, kursi rotan Uwitan Akar High Chair ini sangat cocok untuk menambah cantik dekorasi di area minibar yang ada di dapur. Desainnya yang menarik akan menciptakan kesan unik pada minibar di rumahmu. Selama ini, mayoritas barstool di minibar adalah terbuat dari besi ataupun aluminium yang dilapisi plastik. Adanya kursi rotan Uwitan Akar High Chair ini memperlihatkan perbedaan.

4. Kursi Rotan Cakra Arm Chair 1 Seater

Cakra Arm Chair 1 Seater

Dilengkapi dengan sandaran lengan dan bantalan busa yang mudah untuk dilepas-pasang, kursi rotan Uwitan Cakra Arm Chair 1 Seater ini menjadi rattan chair yang dikategorikan cocok untuk bersantai. Dapat menambah kesan cantik dan artistik pada dekorasi ruang keluarga ataupun teras rumah. Di ruang keluarga, kursi ini sangat cocok untuk bersantai sambil baca buku. Di teras rumah, kursi rotan Uwitan ini cukup elegan untuk menerima tamu di teras.

5. Kursi Bistro Rattan Chair

Bistro Arm Chair
Bistro Rattan Chair

Bistro Rattan Chair merupakan kursi rotan Uwitan yang dirancang desain dengan unik. Keunikannya terlihat konstruksi kursi yang berbeda daripada biasanya. Ia termasuk kategori side chair dengan dudukan sandaran yang terbuat dari anyaman rotan menarik. Cocok digunakan di ruang manapun sesuai kebutuhan. Biasanya, Bistro Rattan Chair ini digunakan untuk menambah kesan cantik dekorasi dining table-mu. Ia dimanfaatkan sebagai dining chair yang akan terlihat klasik dan classy.

6. Kursi Rotan Akar Peacock Chair

Akar Peacock Chair
Akar Peacock Chair

Akar Peacock Chair merupakan kursi rotan Uwitan yang berukuran cukup besar. Didesain high back chair, dengan sandaran mirip ekor burung merak yang sedang mekar, kursi ini pun dapat menambah kesan mewah. Desain yang elegan ini, kursi rotan Uwitan Akar Peacock Chair ini sangat cocok untuk menghiasi dekorasi bagian rumahmu yang paling nyaman untuk bersantai yaitu ruang keluarga atau “pojok hobi”. Sambil menonton, baca buku ataupun dengarkan musik, kursi asyik banget dibawa santuy.

7. Kursi Rotan Waja Arm Chair Natural

Waja Arm Chair Natural

Waja Arm Chair adalah kursi rotan Uwitan yang mateial rotannya tebal sehingga relatif kuat. Cocok diletakkan di ruang santai untuk menemani momen bersantai bersama keluarga. Busanya nyaman untuk diduduki berlama-lama. Sandaran lengannya relatif asyik untuk rehat. Warna alaminya menjadi daya tarik tersendiri. Dan, bahannya yang ringan mudah untuk dipindah-pindahkan sesuai keinginan.Kursi Rotan Waja Arm Chair Natural

8. Kursi Rotan Waja Arm Chair Brown

Waja Arm Chair Brown

Berbeda dengan Waja Arm Chair Natural, kursi rotan Uwitan ini berwarna agak cokelat. Ia akan terlihat mencolok bila ditempatkan di ruang keluarga ataupun tamu. Tetapi, dari sisi fungsi lain, kursi ini sama dengan Waja Arm Chair Natural. Dudukan dan sandaran yang nyaman dan bahan yang ringan asyik sangat membantu untuk dipindahkan ke ruang lain atau ganti dekorasi. Kursi ini sangat cocok untuk digunakan bersantai ataupun formal, bila menerima tamu di rumah.

9. Kursi Rotan Citra Arm Chair

Citra Arm Chair

Citra Arm Chair adalah kursi rotan Uwitan yang memiliki sandaran lengan di samping kanan-kiri. Terbuat dari rotan berkualitas bagus dengan desain yang unik. Citra Arm Chair Cocok diletakkan di ruang tamu, ruang santai, ruang makan, ataupun teras rumah. Konstruksi kokoh dan nyaman untuk diduduki. Seperti kita ketahui, bahan yang ringan menjadikan kursi ini movable sesuai keinginan.

Dengan mengulas satu per satu ke-9 kursi rotan Uwitan di atas, kita pun menjadi tahu masing-masing keunggulan dari mereka. Bila disimpulkan secara sederhana, ke-9 kursi rotan Uwitan ini memiliki keunggulan sebagai produk yang memiliki desain menarik dan nyaman untuk digunakan saat bersantai. Ia bisa ditempatkan di ruang manapun yang kamu suka: ruang tamu, keluarga, teras ataupun dapur.

Selain nyaman digunakan, kursi rotan Uwitan ini juga memiliki keunggulan ringan untuk digeser. Kamu yang suka gonta-ganti suasana ataupun dekorasi rumah, kursi rotan Uwitan ini cocok untuk jadi koleksi pilihan di rumahmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *