fbpx
Mempercantik Meja Kerja di Rumah

Mempercantik Meja Kerja di Rumah

Ketika WFH menjadi sebuah kenormalan baru (the new normal), maka menata meja kerja di rumah pun menjadi sebuah keharusan. Mengapa?

Pertama, apa yang kita lihat di meja kerja seringkali menjadi pemantik suasana hati (mood booster) agar kerja tetap semangat dan enjoy. Bisa lebih produktif dan target-oriented, tapi stressless. Duduk seharian di depan laptop, tapi tidak bosan. Untuk itu, menata meja kerja merupakan hal krusial.

Kedua, WFH menuntut kita memiliki background yang lebih bagus ketika harus melakukan meeting secara online. Maka meja kerja yang cantik dan tertata rapi bisa menjadi pilihan latar belakang #TemanUwitan saat kopdar online.

Lalu, apakah meja kerja yang sekarang ini sudah cantik? Kecantikan meja kerja bisa dilihat dari aspek estetis, praktis dan simplicity. Estetis ialah untuk memenuhi aspek keindahan, sehingga saat kita lihat bisa menciptakan kenyamanan. Lalu, praktis ialah mengenai fungsi. Apakah meja kerja saat ini relatif sudah menunjang kebutuhan kerja di rumah. Terakhir, aspek simplicity ialah menambahkan kesan nuansa meja kerja tidak terlihat ruwet. Simpel dan powerful.

Kami sendiri memiliki empat produk yang bisa mempercantik meja kerja #TemanUwitan. Keempat produk ini kami harapkan dapat menunjang kebutuhan pekerjaan, memberi kesan keindahan sehingga bekerja menjadi lebih asyik dan produktif.

#1 Wooden Table Lamp

Selama ini, pencahayaan meja kerja berasal dari lampu yang sama untuk penerangan ruangan. Dengan begitu, ini akan menyulitkan untuk pencahayaan di area meja kerja. Mengapa? Karena kita terkadang membutuhkan pencayaaan custom. Kadang terang, redup atau bahkan gelap. Ini sangat bergantung pada kebutuhan.

Uwitan sendiri memiliki produk Wooden Table Lamp yang bisa menyimpan lampu meja kerja dengan lebih artistik. Dengan tampilannya yang simpel dan warna alami, Wooden Table Lamp dapat juga mempercantik meja kerja. Dirancang dengan ukuran yang tidak terlalu tinggi, pencahayaan bisa cocok untuk keperluan membaca, mengetik, menggambar ataupun mendesain.

Dengan material dari kayu pinus, Wooden Table Lamp relatif dapat awet dan everlasting design.

Wooden Table Lamp: Asyik & Artistik

#2 Elephant Pen Holder

Untuk menyimpan koleksi alat tulis, biasanya kita tempatkan pada sebuah box, pen holders atau pencil cases. Namun, karena tempat penyimpanan yang tertutup, seringkali kurang praktis, meskipun terlihat lebih rapi dan cantik. Lalu, bagaimana menyimpan koleksi alat tulis yang praktis dan artistik?

Untuk mempercantik meja kerja, Uwitan memiliki produk Elephant Pen Holder, di mana koleksi alat tulis bisa disimpan dalam sebuah pen stand yang terbuka dengan desain minimalis dan atraktif. Elephant pen bisa menampung cukup banyak koleksi alat tulis yang #TemanUwitan miliki. Praktis, estetis dan minimalis. Terbuat dari kayu pinus solid, Elephant Pen relatif akan lebih awet dan memberi kesan eco-friendly product.

Elephant Pen Holder: Rapi & Praktis

#3 Reminder Tools with Woodletter

Di kala WFH, mengejar target atau mengingatkan rencana eksekusi pekerjaan itu penting. Kadangkala, distraksi di rumah lebih variatif daripada saat bekerja di kantor. Untuk itu, bekerja di rumah adalah perjuangan untuk mengejar target secara mandiri dengan cara lebih rileks atau fun. Full of target, but stressless.

Cara artistik kekinian untuk mengingatkan target atau pekerjaan ialah dengan rangkaian kata dari kayu yang bisa ditempatkan di meja kerja. Meja kerja pun dapat lebih cantik dengan Woodletter Uwitan. Dengan ragam huruf dan ikon yang tersedia dapat kita gunakan untuk menggambarkan target pekerjaan. Karakteristiknya yang playful bisa menciptakan kesan bahwa mengejar target itu menyenangkan.

Woodletter: Playful & Powerful

#4 Squarebob Tissue

Tatkala lebih rutin kerja di rumah, seringkali meja kerja penuh dengan makanan-minuman. Dengan begitu, tisu berada di meja kerja merupakan suatu kebutuhan. Ketika kerja sambil ngemil, tentu kita perlu tisu untuk menjaga higienitas dan tidak mengotori meja kerja, sehingga mengganggu kenyamanan. Rasanya, tidak mungkin setelah mengetik, lalu mengambil makanan tanpa menggunakan tisu.

Biasanya kita menyimpan tisu di wadah plastik bawaan tisu itu sendiri. Kalaupun dipindahkan, biasanya pada kotak plastik tisu. Uwitan punya cara sendiri untuk menyimpan tisu yang bernama Squarebob Tissue. Didesain kasual, ikonik, cheerful dan colorful, Squarebob Tissue bisa meningkatkan kesan cantik pada meja kerja. Bila sudah cantik, kerja pun semakin bergairah.

Squarebob Tissue: Cheerful & Iconic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *