fbpx
Web Artikel Side Chair Uncategorized

Simpel dan Powerful, Ini 6 Side Chair Uwitan yang Cocok untuk Rumah Minimalis

Ketika rumah minimalis memiliki ruang yang terbatas, ia memerlukan perabotan yang simpel dan powerful alias compact. Simpel berarti memiliki desain yang sederhana, natural dan tidak memiliki banyak aksesoris penambahnya. Sementara itu, powerful mencerminkan material utama yang digunakan, kekuatan menampung beban (bobot) dan daya tahan (keawetan). Dan, salah satu furnitur yang diandalkan adalah side chair.

Secara sederhana, side chair ialah kursi yang didesain tidak memiliki sandaran lengan, tetapi terdapat sandaran punggung. Umumnya, side chair digunakan sebagai dining chair. Sehingga, ia kerap melengkapi area dining table-mu. Uwitan memiliki beberapa side chair yang cocok untuk rumah minimalismu. Mayoritas didesain secara simpel, tetapi materialnya relatif kuat sehingga powerful bila digunakan.

1. Salami Dining Chair yang Simpel

Ini adalah side chair yang sangat pas bila kamu simpan di area dining table. Mengapa? Desainnya yang simpel dan minimalis, tetapi Salami Dining Chair ini sangat powerful karena material utamanya dari kayu pinus solid. Bila dilihat secara sekilas, side chair ini sederhana namun terlihat klasik. Ini sangat cocok untuk rumah minimalismu yang ingin terlihat sederhana, namun tampak elegan.

2. Sewesi Chair, Slim & Strong

Dengan frame dari besi dan dibalut oleh bantalan busa membuat Sewesi Chair ini nyaman digunakan sebagai side chair di rumah minimalis. Ia akan terlihat sebagai kursi yang slim, tetapi cukup strong. Slim mencerminkan kesederhanaan atau desain yang simpel, dan strong adalah representasi powerful. Meskipun demikian, kursi ini cocok untuk menampung bobot yang relatif berat. Kursi ini tidak hanya cocok untuk ditempatkan area meja makan, melainkan kamu juga bisa menyimpannya di teras atau home office.

3. Sewesi Rattan Chair, Perpaduan Antara Iron Frame dan Rotan

Sewesi Rattan Chair adalah side chair yang memiliki rangka besi dengan dibaluti rotan, sehingga membuatnya tetap nyaman dan kuat ketika dipakai. Secara penampilan, side chair ini hampir sama dengan Sewesi Chair. Yang membedakan adalah cover dudukan, di mana Sewesi Rattan Chair berbasis bahan rotan premium, sedangkan Sewesi Chair dibalut oleh bantal busa. Didesain simpel, kursi ini cocok untuk menghiasi meja makan atau home office pada rumah minimalismu.

4. Kintamani Rattan Chair Terlihat Lebih Dinamis

Didesain dengan dinamis, tidak plain, penuh gaya lekukan, Kintamani Rattan Chair akan terlihat sangat unik dan menarik jika berada di ruang makan atau teras rumah minimalismu. Didominasi oleh material rotan premium, Kintamani Rattan Chair bisa dikatakan kursi yang powerful. Penampilannya akan menambah kesan klasik, tetapi juga sekaligus berkelas.

5. Bistro Rattan Chair yang Menghadirkan Kesan Vintage

Bagi kamu penyuka gaya vintage, Bistro Rattan Chair bisa menjadi satu koleksi yang perlu dimiliki. Sebagai side chair, Bistro Rattan Chair bisa dikatakan memiliki desain unik dan klasik. Keunikannya ini bisa membuat rumah minimalismu terkesan old,tetapi memiliki style kekinian. Terlihat jadul, namun relevan. Nuansa vintage-nya terlihat dari material rotan yang digunakan. Tetapi, style yang seperti ini mulai digandrungi oleh anak muda dan pecinta furnitur minimalis.

6. Round Chair Natural yang Simpel dan Powerful

Warna alami dan desainnya yang simpel menjadi keunggulan dari Round Chair Natural ini. Untuk kamu yang suka dengan gaya simpel, kursi ini sangat cocok menghiasi meja makan di rumah minimalismu. Tidak banyak ornamen, tetapi bila dining table-mu menggunakan kursi ini, akan terlihat simpel, klasik dan nyaman untuk digunakan. Dan, kursi ini juga relatif powerful karena material utamanya didominasi oleh kayu pinus solid.

Setelah melihat tujuh koleksi side chair milik Uwitan ini, kamu bisa menyimpulkan bahwa side chair yang dimiliki oleh brand furnitur asal Yogyakarta ini dapat digambarkan oleh dua kata: simpel dan powerful. Dari sisi penampilan, mayoritas side chair koleksi Uwitan memiliki tone yang simpel. Sedangkan, dari sisi kekuatan dan material yang digunakan, side chair Uwitan relatif bisa dikatakan powerful, kuat dan awet. Dengan demikian, ini sangat cocok untuk rumah minimalis.

Ketika banyak orang mulai menyukai gaya hidup dan furnitur minimalis untuk menghiasi rumah minimalisnya, keenam side chair ini bisa menjadi alternatif pilihan kamu. Di samping desainnya yang simpel dan powerful, keenam produk ini sendiri relatif affordable. Dengan kualitas yang dimiliki dan harga affordable, memiliki produk ini sangat worthy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *